Testimoni Oshrimp

Udangnya enak sekali, begitu beli langsung dimasak, praktis dan tidak perlu banyak pengolahan..
Suadi udang O shrimp
Suadi, S.Pi., M.Agr.Sc., Ph.D
Dosen Perikanan UGM
Udang segar, kualitas terjamin, langsung masak tanpa perlu repot bersihin. Cocok buat ibu rumah tangga yang aktivitasnya padat merayap tapi tetap ingin memberikan gizi untuk keluarga. Love!!
Drg. Apriliani Astuti
Dokter Gigi
Udang yang beli di Oshrimp praktis, tinggal masak dan tidak perlu ribet melepas kepala udang yang bau. keren Oshrimp, semoga sukses!!
Testimoni O shrimp
Dzakira Mumtaza
Mahasiswa
Udangnya waktu digoreng rasanya manis dan gurih, cocok buat olahan maupun lauk.
Prasetyo
Pengusaha
Udang Oshrimp, udang nya besar dan praktis. Bisa langsung masak dan hasilnya pun sangat enak 😍
nafentari oshrimp udang
Nafentari
Mahasiswa
Mantap bro..bakal langganan saya, karena pasti rasanya enak dan harganya terjangkau
Oshrimp testimoni
Adit
Laboran Jurusan Perikanan UGM
Udangnya besar-besar. Lebih praktis, bisa langsung dimasak karena sudah dibuang kepalanya. Tidak menyesal beli udang di Oshrimp. Sellernya ramah. Bisa dikirim ke luar kota juga.
veronika virgo pembeli udang oshrimp
Veronika Virgo
Mahasiswa
Udang Oshrimp dimasak asam manis sama digoreng teksturnya masih segar dan gak mudah tergerus. Terus manis gitu rasa udangnya. Tidak ada bau obatnya. Suka karena segar
Novi Trislina beli udang oshrimp
Novi Trilisna
Dosen Universitas Negeri Yogyakarta
Seneng banget karena headless, jadi gampang masaknya. Udah gitu bersih dan ga bau seperti di pasar. Makasih ya. Insya Allah pesen lagi.
Fajar Fatmasari beli Udang OShrimp
Fajar Fatmasari
Pengajar di SD INTIS School Yogyakarta
Udangnya enak banget, walau agak lama di freezer rasanya seperti masih fresh 😋. Wah jadi nagih nih.
Unik AMbarwati beli Udang Oshrimp
Unik Ambar Wati, S.Pd., M.Pd.
Dosen Pendidikan SD UNY
Udangnya manis, enak, dan segar. Recomended.
Intan Kartika beli Udang Oshrimp
Intan Kartika
Mahasiswi Co-Ass FKG UGM
Udangnya segar, gede-gede juga udangnya 👌🏻Kukira karena gede bakal dikit gitu, ternyata tetep banyak
Aura Dhamira beli udang oshrimp
Aura Dhamira
Mahasiswa UGM
Aku memang suka udang. Sejak Hamil 4 bulan, aku pengen banget makan udang. Tapi dari beli jadi, bikin, bawaannya mual baunya. Kemarin kucobalah pakai udang Oshrimp, eh dari masih bersihin kulit semua, bersihin, cuci, ambil kaldu, sampai masak sendiri, nggak ada mual sama sekali. Makan juga enak. Suami yang nggak terlalu suka udang malah ikutan suka. Alhamdulillah, Barakallah ya, semoga sukses selalu..
karima fahma beli udang oshrimp
Karima Fahma
Ibu Muda
Udangnya fresh banget, ketika dimasak tanpa bumbu sekalipun rasanya udah gurih, manis, dan teksturnya kenyal. Plus, ini udang organik, harganya pun terjangkau, sering kasih promo.
Rahajeng mufid beli udang oshrimp
Rahajeng Mufid
Pegawai Kantor (Wanita Karir)
Udang dari Oshrimp fresh banget, sudah siap masak jadi tidak repot. Harga terjangkau pula..
nadia sukmawati beli udang kemasan oshrimp
Nadia Sukmawati
Pegawai Kantor
Pengalaman pertama kali memesan udang Oshrimp,: Pengirimannya cepat dan menjangkau banget bahkan di rumahku yang ada di pinggiran kota. Pihak Oshrimp juga bersedia mengantarkan walaupun cuma beli dalam jumlah kecil dan bahkan sanggup mengirimkan pada malam hari. Udang Oshrimp sesuai dengan ukuran yang diinginkan, awalnya bingung karna ukuran seberapa yang pas untuk dikonsumsi, tapi dari pihak Oshrimp telah memisahkan kelas-kelas ukuran udang sehingga bisa membayangkan kelas udang yang mana yang pas untuk dikonsumsi. Udang yang diterima juga sudah bersih dan headless jadi gampang dimasak apalagi untuk orang-orang yang newbie di bagian masak-memasak. Daging udang Oshrimp tebal dan cepat masak sehingga cocok untuk jenis masakan apapun.
Tri Utami beli udang oshrimp kemasan
Tri Utami
Mahasiswa S2 IPB

Kerjasama

Inertia web dan Oshrimp
Hayaku resto beli udang oshrimp
oshrimp supplier udang Restoran Warung Konco Ndeso